Jumat, 08 Mei 2015

Ketakutan kehilangan sahabat gue

Kayaknya, gue baru kemaren ngepost di blog, sekarang ngepost lagi. Hehehe ternyata gue nemenin kalian tiap hari ya bukan bulan. tapi karena gue pengguna baru kali ya. makanya jadi seneng sama sesuatu yang baru, ntar juga gua akan membuat socmed yang lebih baru, yang mungkin membuat gue meninggalkan blog, dan ntar gue bakal bilang "blog ini sudah terlalu lama" now playing sudah terlalu betah menjomblo Vira Aji. HAHAHAjayus.Tapi Insyaallah gue bakalan terus menemani kalian semua meskipun, kalian juga  gasering - sering amat mampir ke blog gue. Hehehe.
            

        Okey kali ini gue akan bercerita mengenai ketakutan gue, bahlan elo semua mungkin juga takut akan kehilangan sahabat elu, pada saat nanti lo udah enggak satu sekolah lagi mereka.


         Pada saat itu hari Senin, gue lupa tanggal berapa yang jelas pada saat itu lagi ada do'a bersama kakak kelas 9. Sekitar bulan Februari atau Maret. Entah gue gak inget tepatnya. Dan pada saat itu gue kelas 8.

       "Upil gue gatel." Ujar gue sambil mengendus - endus hidung.
       "Sini gue upilin." Ujar salah seorang teman gue, Fina. Langsung saja tawarannya gue tolak mentah - mentah. Bagi gue ngupil adalah suatu kenikmatan butiran surga setelah Mie Ayam.

       "Huhuhuhu." Tangis kakak kelas 9 perempuan semakin pecah, sedangkan kelas 9 laki - laki hanya sok sedih. Gue memang smpnya laki - laki dan perempuan dipisah, makanya gue khawatir nanti pas cabut dari smp gue jadi sangar. (Meskipun gaada yang mau juga. Tetep.)

      "Misi ngapa Vir, gue gak keliatan." Protes teman - teman gue. Memang badan gue cukup untuk tidak memperlihatkan apa yang terjadi didepan (baca: menutupi) 7 badan temen - temen gue ini.

     "Nanti kita gabisa bareng - bareng lagi." Curhat salah satu kakak kelas gue.

Kata - kata itu sungguh membekas dihati gue hingga hari itu. Kata - kata itu ngebuat gue takut, gue takut kehilangan para sahabat gue, gue takut gabisa ngeliat senyuman mereka lagi, kebersamaan kami lagi, gue takut. Ketakutan itu terus menghantui gue hingga pulang sekolah. Hingga salah seorang  kakak kelas gue menghampiri gue, dan berkata kepada gue.

     "Vir, kita udah gabisa main bareng lagi, tapi jangan pernah lupain gue ya. Meskipun nanti ujungnya kita bisa ketemu lagi, jangan pernah berubah ya Vir, lu tetep jadi adek kelas tersayang gue."

Kata - kata itu cukup membuat gue menangis bersamanya, dramatis memang, tapi rasanya gue sudah tau jawaban dari ketakutan gue akan perpisahan sahabat gue. Gue hanya takut mereka berubah. Itu saja.

0 comments:

Posting Komentar

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts