Kamis, 07 Mei 2015

Basi

Haiooooo.

          Gue baru pertama kali main blog, jadi  maafin kalo gue mempunyai banyak kesalahan di blog baru gue ini. khususnya judul. kenapa gue namainnya pizza? soalnya gue kira itu buat ditaro di bio dengan sotoy dan bangganya gue menulis pizza. dan ternyata itu judul yang sebenernya nggak gue ngerti juga sih. dan berhubung gue masih awal harap dimaklumkan yaa hehehe^

         Disini gue akan berbasa - basi sedikit supaya postingan berjudul pizza ini keluar dengan ada tulisannya, jadi ceritanya gue sok nulis gitu ya. Gue sebenernya sangat tertarik dengan blog, cuman ya berhubung gue cuman anak kelas 2 Smp yang pacaran aja belom pernah, gue pun dengan sotoy membuat blog dan alhasil blog gue yang gue impi - impikan seperti yang cakep - cakep gitu. yang ada cuman butiran sampah doang. HAHAHA#jayus. jadi mungkin selama beberapa bulan, bahkan tahun kedepan gue mencoba untuk terus berusaha menulis di blog, karena memang cita - cita gue menjadi seorang penulis.

                                        Jadi selamat menikmati buih - buih tulisan pendek karya gue yaa.
                                                         HOPE YOU ALL ENJOYED!!!

0 comments:

Posting Komentar

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts